Jumat, 23 Maret 2012
D
udah lama g' ngeblog ni
banyak banget cerita yang pengen dibagi disini.. hemm udah berapa lama ya g share.
dimulai dari mana nih ya..
oke deh dimulai dari kisah cinta aja, karena cinta lah yang ngebuat aku galau habis2an akhir2 ini.
akhir tahun 2011 aku menemukan seorang lelaki yang cukup membuat aku penasaran. rasa penasaran membuat aku terlalu larut mencari tau siapa dia. cinta muncul tiba-tiba. suka datang menyerobot logika. namun aku bersyukur dia hadir ketika aku kecewa dengan seseorang. inisialnya D lengkapnya DKA.
dia seorang laki-laki manis dan lembut suaranya (kurasa). sebenarnya aku sudah tau dia semenjak aku ikut sebuah organisasi dikampus, tapi organisasi yang adanya hanya 1 tahun sekali. hanya sekedar tau saja, pas organisasi itu dibubarkan aku sudah tidak tau lagi bahkan tidak terlalu peduli.
tapi pada awal semester 3 kl g' salah, aku sering ngeliat dia dan ada sesuatu yang aneh dari gerak-geriknya,..
semakin geram alias penasaran berat, akhirnya aku cari tau dia, ku ajak chating lah dia. lama-lama aku beneran suka sama si do'i. karena aku adalah orang yang mudah banget jatuh cinta mungkin itu alasannya.
sampe sekarang jujur aku g' pernah berani negor dia, jangankan negor senyum aja g mungkin bisa.
cinta dia ya aku cinta..
sering chatingan, suka kepo sama statusnya, dan siap siaga memasang harapan dan komat kamit pengennya tu status khusus buat gue.. hahaha ngarep banget
kalau ditanya kenapa sih au suka dia??
udah deh jangan ditanya , aku pasti diem, mikir lama dan pada akhirnya cuma senyum dan bilang "entahlah"
beberapa hari ini aku bener2 galau
pengen banget secara tersirat menyampaikan apa yang aku rasakan ini kedia
tapi mikir gue cewe, kaya' g ada harga diri aja gitu kalau ngomong "kak aku sebenarnya suka kamu" waahhh noooooo gue bukan tipe cwe yang kaya' gitu .
hah g' yakin juga sih si D suka sama aku, apalagi mau jadian hhuuaaa moga bukan mimpi hahah.
mikirnya gini... gue tu pengen cinta yang jemput gue, bukan gue yang jemput cinta gue tau apa resikonya kalau gue tetep bertahan gue g bakal dapetin apa yang gue mau, gue g bakalan dapetin cinta yang gue idamkan. sekalipun dia orang yang bener2 gue suak saat ini..
rasanya pengen banget teriak "BURUAANN TEMBAK GUEEEE DENGAN PANAH CINTA LOO BOY"
HAH....
aku mencintaimu lebih dari yang kau tau D
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar